Sabtu, 18 Oktober 2008

putih abu-abu

putih dan abu2, sebuah perpaduan warna yang simpel,,
namun dibalik kesimpelannya, terdapat suatu kenangan buat diri gw., bukan buat diri gw doank sih, tapi semuanya, semua orang yang pernah merasakan suka dukunya putih abu2...dah kaya apaan aja tuh putih abu2 yak.

okeh,
sekarang gw bahas itu putih abu2,,,
kalo gw artiin menurut para ahli atau pakar warna warni di indonesia,
putih adalah warna yang suci(tanpa noda cuy!!), nah abu2 adalah warna putih yang kecampur warna item dikit, jadi abu2 dah(ternoda dikit) <--- sesuai ama logika ngecat juga nih.
jadi kalo secara harafiah(cie elah, ngasal gw inih) putih abu2 adalah transisi,, pertama suci dulu(belom tau apa2) terus mulai ternoda2 dikit...

ternyata ini bener banget..
seragam sma adalah putih abu2,, noh lo pikirin deh bener gak tuh artinya,, pasti gak meleset2 jauh dah,,
di sma setiap orang berubah ke arah yang lebih menjauhi titik awalnya seseorang(auk dah, kalo gak ngerti maab)
nah namanya juga masa transisi, pasti banyak cerita di dalamnya, kenapa banyak cerita??
karena banyak hal yang belum kita dapetin di masa seblumnya, hal yang berkesan kan adalah sesuatu yang pertama dan terakhir,, iye kan??
di masa2 transisi pasti banyak hal yang baru pertama kali kita lakuin,,
mangkanya gw bilang putih abu2 itu penuh kanangan,

dari mulai kenangan yang baik sampe yang buruk,
bisa diterjemahin masing2 kan yang baik dan yang buruk?
ahh, tapi gw pengen kasih contoh ah,
kenangan yang baik, meliputi,, aktip di acara keagamaan, pasti di sma, semua orang yang aktif di acara keagamaan pasti lebih aktif dari sebelumnya,
aktif di organisasi, osis gitu2, bikin pensi diluar sekolah,behh seruu tuhh. macem2 dah, banyak
terus yang buruk, ini mah lebih banya lagi,, setiap orang pasti punya trik bolos masing, cabut pelajaran, pacaran di kelas(gak salah kayanya ini,kalo dikantin kan harus jajan,mending di kelas iritt), ngerokok, sampe ka hal2 yang lebih negatif lagi, pasti banyak yang diawalin pas sma,,

eehhh, emang gak bisa dilupain tuh semua kenangan,,
dah, ahh sampe sini dulu

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Nice blok Hermawan,,
Nice blok,,
i realy like your blok,,
ahahah,,

Yane Permata Sari mengatakan...

yoi yoi daaahh... :D